Vasaka Bali, Pilihan Tepat Investasi Properti di Bali

Housing

JAKARTA, propertytoday.id – Bali merupakan destinasi wisata paling populer di Indonesia. Perpaduan resor terbaik, keanekaragaman budaya hingga pantai-pantai yang menawan yang sangat terkenal keindahannya dan gemerlap kehidupan malam yang meriah serta pesona alamnya yang tiada tara menjadikan Bali merupakan tujuan pariwisata bagi wisatawan lokal dan wisatawan seluruh dunia, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia sebagai jumlah wisatawan terbanyak, disamping wisatawan dari Taiwan, Eropa, Inggris, Amerika, Singapura, Malaysia, dan lain-lain.

Sebagai Ibu Kota Provinsi, Denpasar, yang terletak di bagian selatan pulau ini, adalah destinasi favorit bagi wisatawan yang datang ke Bali. Aksesnya yang mudah dicapai dan terletak dekat dengan banyak destinasi favorit seperti Pantai Sanur, Ubud dan strategis dicapai dari Ngurah Rai International Airport. PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) yang merupakan anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, sangatlah tepat memilih Kota Denpasar menjadi lokasi pengembangan proyek terbaru mereka yaitu Vasaka Bali.

Vasaka Bali, dibangun di atas lahan seluas 12 hektare, di jalan WR Supratman yang menghubungkan pusat kota Denpasar ke Ubud, merupakan kawasan perumahan eksklusif pertama di Bali yang terkonsep berdampingan dengan lifestyle & commercial center yang nyaman dan lengkap.

Konsep Vasaka Lifestyle and Commercial Center (VLCC) akan dilengkapi berbagai tenant pilihan seperti gourmet grocery store, café & restaurant, bakery, foodcourt, bank, ATM, medical center, fashion stores, petshop, salon, drug store, dan cinema.

“Vasaka Bali adalah satu-satunya perumahan yang berkonsep walk to shop di Bali. Jumlah unit rumah di Vasaka Bali terbatas hanya 300 unit saja. Hal ini menjadikan penghuni yang tinggal di Vasaka Bali menjadi lebih ekslusif,” tutur Marketing & Sales Director Ign Joko Herwanto dalam keterangan tertulis.

Launching Cluster Baru

Masa pandemi virus corona atau Covid-19 tak menyurutkan Waskita Realty untuk terus berinovasi mengembangkan produk barunya di Pulau Bali. Sektor properti diyakini akan segera pulih karena orang butuh rumah. Waskita Realty pun mulai memasarkan produk terbarunya, kluster Dhama di proyek Vasaka Bali.

Marketing and Sales Director Waskita Realty, Joko Herwanto, mengatakan, Bali selain wisatanya juga sebagai kota yang menggiurkan untuk berinvestasi di sektor properti. Terlebih nilai investasi properti yang berdampingan dengan area pusat komersial akan lebih cepat menguntung.

“Vasaka Bali merupakan satu-satunya perumahan yang menawarkan konsep walk to shop yang terintegrasi dengan pusat komersial di perbatasan Denpasar-Gianyar,” kata Joko usai pemaparan hunian Vasaka Bali Cluster Dhama di Denpasar, Bali, Sabtu (8/8/2020).

Konsep tersebut akan mempermudah para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar hangout untuk menikmati kemewahan tinggal di Vasaka Bali. Hal itu karena Waskita Realty tidak hanya menjual rumah, tetapi juga memiliki visi besar untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan menghadirkan value atau nilai lebih.

“Contohnya, kami mengkonsep fasilitas komersial penunjang kawasan ini dengan Vasaka Lifestyle and Commercial Center (VLCC), 4-private gated cluster dan premium club house sebagai nilai tambahnya,” tutur Joko.

Project Director Vasaka Bali, Pedrix Marliando, menambahkan, Vasaka Bali juga mengusung konsep fasilitas premium club house untuk menunjang gaya hidup, seperti lapangan tenis, lapangan basket, swimming pool, barbecue pits, yoga place, children playground, jogging track, dan bicycle lanes di sepanjang boulevard.

“Demi kenyamanan penghuni, di Vasaka Bali kami menerapkan konsep smart living dengan menyediakan CCTV yang diawasi 24 jam secara ketat, digital lock door, smart home system dan one gate system agar penghuni aman dan nyaman tinggal di kawasan perumahan ini,” jelas Pedrix.

Pedrix meyakini, Vasaka Bali akan menjadi rumah idaman, tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para penghuninya dalam klaster eksklusif, juga menjadi opsi investasi yang menguntungkan bagi investor, dengan letak strategis yang mudah dijangkau. “Vasaka Bali mengusung desain modern tropikal dengan sentuhan arsitektur khas Bali yang berbeda disetiap klasternya,” tandasnya.

Exclusive Sales Agent Vasaka Bali dari agen properti Keller Williams Bali, Tony Eddy, mengatakan, desain yang lekat dengan unsur arsitektur khas Bali ini juga terdapat di klaster Dhama yang saat ini diatawarkan Waskita Realty.

“Klaster ini juga tak kalah menarik dengan hunian sebelumnya, yaitu klaster Evara. Untuk klaster Dhama, luas tanah 128 meter persegi serta luas bangunan 140 meter persegi. Unit klaster ini ditawarkan hanya dengan cicilan Rp800.000 per hari lengkap dengan home appliance,” jelas Tony Eddy.

Tony menambahkan, Vasaka Bali dikembangkan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Bali akan hunian yang nyaman dan eksklusif. Terlebih, Vasaka Bali telah sukses menjual 80 persen unit untuk klaster pertamanya, yaitu klaster Evara, dengan luas tanah 105 meter persegi dan luas bangunan 110 meter persegi.

“Penjualan klaster Evara sukses mencatat marketing sales sebesar Rp 126 miliar. Untuk klaster Dhama, kami optimsistis akan meraih sukses seperti klaster pendahulunya. Vasaka Bali saya kira adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin berinvestasi properti di Bali di saat pandemi seperti sekarang ini,” pungkas Tony Eddy. (EKA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *