Yuk Cicipi “Promo Merdeka” Kavling dan Rumah di Jakarta Garden City

Housing

JAKARTA, propertytoday.id – PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk., meluncurkan “Promo Merdeka” berupa diskon untuk penjualan kavling dan rumah di township Jakarta Garden City di Jakarta Timur. Promo tersebut berlaku pada Agustus dan ditawarkan berkaitan dengan perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Menurut Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Promo Merdeka Jakarta Garden City memberikan diskon pembelian kavling siap bangun sebesar 20 persen. Sementara itu, rumah siap huni di Cluster Mahakam didiskon 14 persen dan rumah indent di Cluster Shinano didiskon 7 persen.

Dia menyatakan sekarang merupakan waktu yang tepat untuk memiliki rumah idaman dan kavling siap bangun di Jakarta Garden City. “Memanfaatkan Promo Merdeka, ini peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan pada masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang menjadi pendorong peningkatan nilai properti,” kata Helen melalui keterangan tertulis pada Kamis (13/8/2020).

Kavling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit untuk ukuran kavling mulai dari 75 m2 sampai 511 m2.

Diskon yang diperoleh oleh pembeli tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Dengan demikian, lanjutnya, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai dengan keinginan di atas kavling yang telah dibeli.

Pembeli memiliki kesempatan untuk dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

Cluster Shinano yang dikembangkan di atas lahan seluas 10,8 hektare merupakan klaster kelima di Jakarta Garden City. Terdapat enam tipe unit hunian, yaitu LT/LB 75 m²/67 m² (5×15 m), 90 m²/63 m² (6×15 m), 105 m²/75 m² (7×15 m), 120 m²/92 m² (8×15 m), 150 m²/121 m² (10×15 m), dan 180 m²/185 m² (12x15m). Harganya ditawarkan mulai Rp1,4 miliar.

Sementara itu, Cluster Mahakam merupakan klaster keenam yang dikembangkan di River Garden, kawasan pengembangan tahap II seluas 100 hektare di Jakarta Garden City.

Ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170). Harganya ditawarkan mulai dari Rp1,8 miliar.

Kedua klaster tersebut mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan dengan disediakan taman rindang yang menghubungkan antarblok perumahan, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak.

Private club house dengan kolam renang juga tersedia di dalam klaster untuk mendukung gaya hidup sehat. Selain itu dikelola oleh manajemen estate yang profesional sehingga lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.

Pembeli kavling dan rumah diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan kredit pemilikan tanah (KPT) dan kredit pemilikan rumah (KPR).

“Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan, karena semua tersedia lengkap. Tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jakarta Garden City menawarkan solusi hunian ideal masa kini bagi Anda dan keluarga,” kata Helen.

Saat ini di Jakarta Garden City sudah tersedia berbagai fasilitas berkelas dunia, mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah, dan lainnya.

Jakarta Garden City menjelma menjadi global city yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti Aeon Mall, Ikea, Hongkong Land, dan Lotte E&C. Lokasi Jakarta Garden City sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accesibility.

Di tengah pandemi Covid-19, pengembang dituntut semakin kreatif dan inovatif dalam memasarkan produk properti.

Untuk itu PT Modernland Realty Tbk., meluncurkan marketing channel untuk pemasaran semua produk properti yang sedang dikembangkan. Antara lain proyek township Jakarta Garden City di Jakarta Timur, Modernland Cilejit di Tangerang, Kota Modern di Kota Tangerang, ModernHill di Pondok Cabe, dan ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Cikande, Banten.

Marketing Channel menambah saluran pemasaran yang dipakai PT Modernland Realty Tbk. untuk menjangkau calon konsumennya. Seperti agen properti dan penjualan berbasis online, mulai dari Website, Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, Virtual Realty, Chatbot, dan aplikasi di Playstore.

”Semakin banyak dan beragam saluran pemasaran yang dipakai, tentu semakin baik. PT Modernland Realty Tbk., mengkombinasikan antara sistem penjualan online maupun offline. Kita harapkan dengan diluncurkannya Billionaire Club, yang menggandeng masyarakat umum untuk memasarkan produk-produk properti, bisa meningkatkan kinerja penjualan PT Modernland Realty Tbk. di tengah fase New Normal,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Dia menmbahkan masyarakat bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas dengan membantu pemasaran produk-produk properti dari Modernland Realty Group.

“Masyarakat cukup bergabung jadi anggota Billionaire Club dan punya niat jualan, kami akan membantu penuh untuk mereka berhasil dalam penjualan. Apabila terjadi penjualan, akan mendapatkan reward sebesar Rp25 juta, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, fleksibel bukan?,” kata Christine.

Dia mengutarakan PT Modernland Realty Tbk. berkomitmen memberikan komisi penjualan, baik kepada masyarakat umum maupun agen properti yang telah menjadi anggota/member dari Billionaire Club. Dan selain komisi ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota Club yang bisa melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

”Hal ini telah terbukti, tepat pada hari ini, PT Modernland Realty Tbk. memberikan komisi penjualan kepada salah satu kantor agen properti bernama Ray White Jakarta Garden City yang berhasil menjual produk-produk properti di Jakarta Garden City. Ini bukti komitmen yang senantiasa dijaga PT Modernland Realty Tbk,” ujar Christine. (PIT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *